Jumat, 04 Mei 2012

Astral Projection "Perjalanan Keluar Tubuh"

"Astral Projection adalah sebuah proyek dimana jiwa kita keluar dari tubuh fisik kita dan melakukan perjalanan. Astral Projection bukanlah mimpi karena kita benar- benar bisa mengendalikannya. Mungkin yang sudah pernah nonton film Insidious gampang mengertinya.

Dalam Astral Projection kita bisa melakukan perjalanan ke dimensi lain. Saat kita melakukan Astral Projection kita bisa menemui berbagai macam makhluk,mungki seperti jin atau roh halus dan sebagainya. Dan apa yang kita bayangkan(imajinasi) bisa menjadi nyata saat melakukan Astral Projection pada dimensi yang kita tempati saat melakukan Asral Projection .

“Hai jama`ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan. (QS. Arrahman / 55 : 33).

Saya punya beberapa pengalaman tersendiri mengenai Astral Projection ,akan saya ceritakan salah satunya. Ceritanya seperti ini saat saya mengalami Astral Projection awalnya saya melihat gelap dan saya membuka pintu. Saat saya membuka pintu tiba - tiba saya masuk di ruangan yang cukup besar dan luas dan anda tahu di ruangan itu terdapat apa? di ruangan itu terdapat banyak sekali sosok makhluk putih ya.. mungkin sebut sajalah hantu. Disana banyak sekali dan mereka bertingkah seperti biasa layaknya kita manusia. Disana saya juga melihat sosok makhluk putih yang di ikat tangannya.

Para makhluk putih itu menyuruh saya melakukan sesuatu kepada makhluk putih yang di ikat tangannya sambil menunjukkan angka 2 dengan jari telunjuk dan jari tengahnya, tetapi saya tidak mengerti apa maksudnya. Saat saya mulai kesal saya mengatakan Allahu Akbar berulang kali dan sebagian besar dari mereka pergi.

Karena saya merasa kesal saya keluar dari ruangan itu dan membayangkan motor saya sedang parkir di luar ruangan itu dan tentu saja itu benar - benar terjadi ada motor saya yang sedang parkir. Segera saya naik motor saya dan saya pergi ,saat saya sedang membawa motor saya, saya membayangkan ada sesosok anak kecil di belakang saya dan ehhhh beneran. Saya suruh turun anak itu kemudian saya belok ke kanan kemudian belok ke kiri dan pada saat itu saya mengatakan "saatnya untuk sadar" dengan nada geram. Alhasil saya sadar betulan dan bangun ,tetapi kepala saya pusing saat bangun.

Itulah salah satu pengalaman saya tentang Astral Projection. dan saya minta maaf sekali jika saya tidak bisa menjelaskan bagaimana cara melakukan Astral Projection karena saya bingung untuk menjelaskannya. Saya pun terkadang tanpa sadar sudah melakukan Astral Projection dan pengalaman yang saya ceritakan itu nyata bukan bohongan semata.

Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar