Selasa, 25 Oktober 2011

Swallowable, Parfum Yang Bisa Diminum

Sepertinya kebiasaan menyemprotkan parfum pada badan akan sedikit berkurang dengan hadirnya parfum yang satu ini, bagaimana tidak, cara penggunaa parfum ini bukan disemprotkan atau dioleskan tetapi ditelan. Cara kerja parfum ini seperti yang unik 247 kutip dari wolipop rabu 26/11 adalah dengan meminumnya, menelan satu buah kapsul saja akan mengeluarkan harum yang dapat bertahan sepanjang hari.
Pencipta Swallowable ini adalah seniman yang berasal dari Australia, bernama Lucy Mcrea, Lucy berpendapat bahwa Swallowable dapat mengekspresikan aroma harum dari setiap pemakainya.
Lalu bagaimana sebuah pil dapat menghasilkan bau harum setelah diminum ? pil tersebut mengandung molekul yang dapat membuat tubuh harum yakni zat bernama synthetic fragrant lipid. Zat itu sama dengan struktur molekul lemak alami yang ditemukan dalam tubuh.

Molekul sintetik tersebut akan mengeluarkan aroma wangi lewat permukaan kulit melalui keringat. Kekuatan aroma yang dihasilkan, ditentukan oleh tingkat suhu tubuh, stres, olahraga dan gairah seksual.

"Setelah diserap, kapsul akan 'menyemprot' ke dalam kulit dan menyebar ke seluruh tubuh. Molekul parfum diekskresikan melalui permukaan kulit selama berkeringat dan mengeluarkan aroma yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar